masa depan kampiun Ballon d’Or 2018 Luka Modric

Pertanda tanya menyelimuti masa depan kampiun Ballon d’Or 2018 Luka Modric. Real Madrid dilaporkan memastikan untuk menjual Modric di bursa musim panas.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane akan melakukan perombakan skuat seiring kegagalan di musim 2018/19. Los Blancos jauh-jauh hari tercecer dalam kompetisi gelar kampiun LaLiga dan terancam finis ketiga di klasemen akhir. Selain itu, Madrid juga terdepak di babak 16 besar Liga Champions, kompetisi yang senantiasa dijuarai dalam tiga tahun terakhir.

Menurut media top Spanyol, AS, Modric berpotensi masuk dalam daftar kampiun El Real. Sekalipun gelandang Kroasia itu menjadi pemain opsi pertama di musim ini usai membuat 44 penampilan dengan kontribusi empat gol dan delapan assist.

Akan tetapi, Zidane mulai tak terkesan dengan penampilan Modric. Pesepakbola berusia 33 tahun itu dikhawatirkan telah menurun dan tak akan lagi dapat kembali ke jenjang terbaiknya saat memimpin Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Potensi kepindahan Modric semakin besar sesudah Madrid, yang beritanya, telah mempunyai pengganti. Ia adalah gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Menurut rumor yang berembus, Madrid dan Eriksen telah menjalin kesepakatan verbal.

Bos-bos Madrid diyakini masih menginginkan Modric bertahan di Santiago Bernabeu. Melainkan, Madrid tak akan menolak bila ada sebuah tawaran dari klub yang yang datang.

Sementara itu, Modric tak berharap hengkang walau sempat memastikan tawaran dari Inter Milan di musim panas lalu. Mengingat kontrak Modric yang akan habis pada 2020, Madrid wajib lantas mengambil keputusan untuk menjual dia atau memperpanjang kontraknya agar si pemain tak pergi secara cuma-cuma.